Call us  081122330898

Jl Terusan Cibaduyut Gang Tarate V RT 004 RW 002 Bandung

Pabrik Outsole Karet Sepatu dan Sandal di Bandung

Bila Anda mencari pabrik outsole karet sepatu dan sandal di bandung, jangan asal pilih. Memang saat ini di Bandung terdapat banyak produsen outsole sepatu, namun tidak semua memiliki kulitas baik.

Outsole yang baik merupakan salah satu hal terpenting yang perlu diperhatikan dalam usaha sepatu Anda. Sebab, sayang sekali jika sepatunya keren, namun outsolenya tidak awet.

Maka dari itu, penting untuk mencari pabrik outsole karet terbaik. Agar sepatu yang diproduksi tidak hanya keren, namun juga awet, tahan lama serta nyaman digunakan oleh konsumen.

Tips Memilih Pabrik Outsole Karet Sepatu dan Sandal di Bandung

Memilih produsen outsole berkualitas itu sangat penting. Agar, sepatu yang Anda produksi tidak hanya keren, namun kualitasnya juga baik. Dengan mengutamakan kualitas, tentu pembeli Anda nantinya bisa semakin bertambah.

  1. Mempunyai reputasi baik

Hal pertama yang perlu diperhatikan sebelum memilih pabrik adalah melihat bagaimana reputasi produsen outsole tersebut. Pabrik yang sudah berdiri lama dan mempunyai pengalaman, belum tentu memiliki reputasi baik di mata konsumen.

Memang, untuk menghasilkan sol sepatu berkualitas membutuhkan banyak pengalaman. Namun, itu saja belum cukup, jenis pelayanan lainnya juga harus baik. Hal tersebut terlihat dari reputasi produsen sol di mata konsumen.

  • Kapasitas produk yang dihasilkan

Tips memilih pabrik outsole karet sepatu dan sandal di Bandung selanjutnya adalah lihat hasil kapasitas produknya. Dalam membuat sandal atau sepatu pastilah berpasangan. Dan memiliki ukuran berbeda-beda.

Masing-masing ukuran sepatu atau sandal tersebut harus dibuatkan cetakannya. Produsen outsole berkualitas mempunyai kapasitas produk besar dan mampu untuk memenuhi berbagai macam pesanan sesuai dengan ketentuan target.

Namun, jangan hanya mempertimbangkan kuantitas saja, perhatikan pula waktu pembuatannya. Sebaiknya pilih produsen outsole  yang proses pembuatannya tidak memakan waktu ama, walaupun banyak pesanan, namun kualitasnya tetap baik.

  • Minta sample hasil produksi

Sebaiknya, jangan dulu memesan sol sandal atau sepatu dalam jumlah banyak. Karena itu sangat beresiko jika ternyata, hasilnya tidak sesuai yang diharapkan. Untuk meminimalisir resiko, mintalah sample terlebih dahulu.

Namun bila tidak bisa, pilihlah produsen outsole yang memiliki website. Biasanya, di dalam website itu akan dipajang berbagai macam koleksi yang diproduksi. Lihatlah produknya di situ.

Tetapi, jika Anda memiliki desain sendiri, pastikan Anda jelaskan sedetai mungkin bagaimana yang Anda inginkan. Bila masih bingung, Anda dapat konsultasikan terlebih dahulu. Perusahaan yang bagus biasanya memberikan layanan konsultasi.

Sama halnya dengan perusahaan kami. Sebelum memutuskan untuk membeli, perusahaan kami juga membuka layanan konsultasi. Untuk konsultasi/ informasi/ pemesanan silakan hubungi sales representativ kami : Risman : 081122330898 , Andre : 08112772000 atau Nur : 081212128360

  • Perhatikan legalitasnya

Untuk mecegah hal yang tidak diinginkan terjadi, Anda perlu memperhatikan legalitas dari pabrik tersebut. Jangan sampai Anda sudah terlanjur memesan dalam jumlah banyak, namun legalitas dari pabrik ini belum ada.

Maka dari itu, agar tidak terjadi penipuan, sangat penting untuk Anda mengetahui legalitas pabrik yang akan Anda pilih. Apalagi, jika lokasi pabrik ini jauh dari tempat tinggal Anda.

  • Datangi lokasi pabrik

Meskipun Anda memperoleh informasi ini lewat internet, namun Anda harus mengetahui dengan jelas di mana alamatnya. Sebab, saat ini banyak juga terdapat pabrik pembuat outsole sepatu dan sandal yang palsu.

Maka dari itu, penting untuk mengetahui alamat pastinya di mana. Setelah Anda mengetahui di mana alamat lokasi pabriknya, Anda bisa langsung melakukan survey dengan mendatanginya.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih pabrik. Perhatikan tips memilih pabrik outsole karet sepatu dan sandal di bandung, atau bisa pesan ke pabrik kami, hubungi Risman : 081122330898.

Keyword : Pabrik outsole karet sepatu dan sandal di bandung

Meta deskrpsi : Memang saat ini di Bandung terdapat banyak produsen outsole sepatu, namun tidak semua memiliki kulitas baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

081122330898 whatsapp