Call us  081122330898

Jl Terusan Cibaduyut Gang Tarate V RT 004 RW 002 Bandung

Pusat Jual Alas Sepatu Custom Jakarta

Mengembangkan produk lokal untuk menjadi barang konsumen tetap masyarakat lokal merupakan salah satu cara besar dalam meningkatkan perekonomian negara. Karena dengan memakai barang sendiri, itu artinya bahwa seluruh masyarakat bisa hidup mandiri tanpa harus beramai-ramai memiliki barang import. Dengan memakai produk lokal, itu juga bisa diartikan bahwa siapapun yang menjadi konsumen telah mendukung produk dari kreativitas anak negeri. Dari sebuah dukungan, hal tersebut dapat memotivasi orang-orang yang berada ditempat produksi menjadi produsen recommended untuk para konsumen, dan pastinya produksi tersebut senantiasa ingin memberikan barang-barang terbaik disetiap output barang yang dihasilkan.

Berbicara soal produksi lokal, kami pun memiliki beberapa barang produksi yang fokus pada sol sepatu karet dan juga alas sepatu karet. Dimana fokus kedua produksi itu kami perhatikan dengan betul, sebab keduanya merupakan unsur-unsur yang vital didalam komponen sebuah sepatu. Ketika unsur tersebut terjamin bagus, maka dengan otomatis, sebuah sepatu juga akan menjadi bagus. 

Kebetulan tempat produksi kami berada di Bandung. Yang mana Bandung ini termasuk dari salah satu dari kota industri yang ramai dari masa ke masa. Dan kami telah beroperasi sejak tahun 1986, jadi kiranya kami sudah cukup lama berpengalaman di bidang ini. Dengan pengalaman tersebut kami sudah banyak mensuplay barang-barang produksi ke toko-toko besar seperti yang berada di Jakarta, Bandung, Surabaya, Padang, Papua, Bali, Semarang dan lain sebagainya. 

Adapun jenis sepatu yang dapat dipesan adalah sepatu yang memang menjadi kebutuhan masyarakat. Kami dapat menyesuaikannya sesuai kebutuhan profesi yang sedang anda jalani, baik itu untuk polisi, tentara, sepatu safety, sepatu futsal dan lain sebagainya. Selain dari pada itu, kami juga dapat memenuhi kebutuhan bisnis distro. Jumlah pesanan mulai dari 20 pasang sampai 5000 pasang dalam seminggu. Dan yang lebih menarik lagi bahwasanya kami juga membuka peluang bisnis yang lebih lebar ranahnya, yakni kami mengajak para pengusaha-pengusaha muda ataupun yang sudah berpengalaman dalam bidang usaha, untuk bekerjasama dalam menyebarkan produksi lokal ini untuk menjadi lebih luas diberbagai kalangan. 

Sebagai salah satu macam pengelolaan industri, tentunya kami tidak hanya ingin memberikan barang-barang bermerek secara cuma-cuma. Karena yang lebih penting daripada hal tersebut adalah kualitas barang yang dapat memberikan kenyamanan pada pemakai. 

Dengan serba-serbi pemaparan diatas, kami harap hal tersebut cukup membuat anda yakin untuk kedepannya bisa saling bekerja sama memperluas dan memperkenalkan produk lokal seperti produk lokal milik kami kebanyak kota-kota di Indonesia, bahkan kami memiliki semangat untuk bisa dikenal oleh internasional.

Selamat bergabung dengan kami, terobosan industri masa kini yang dikemas dalam pusat jual alas sepatu custom Bandung.

Hubungi : 0811 2233 0898 Pak Risman – 0812 1212 8360 Admin Nur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6281122330898 whatsapp